--> Skip to main content

3 Kali Mangkal Ini Omset Usaha Martabak Manis Mini Saya

usaha martabak mini

3 Kali Mangkal Ini Omset Usaha Martabak Manis Mini Saya-Usaha sekecil apapun kalau ditekuni secara serius akan memberi hasil yang tidak bisa dianggap remeh seperti Usaha martabak manis mini.Meski harganya Cuma Rp.1000 sampai Rp.2000 tapi kalau dagangan laris manis omsetnya juga terbilang lumayan.

Masih tidak percaya? Saya sudah membuktikannya sendiri meski awalnya hanya sekedar coba-coba dan pertama kali omsetnya masih kecil namun sering berjalannya waktu saya jadi semakin tahu tempat-tempat mangkal mana yang ramai pembeli.

Awalnya saya Cuma mangkal 1 kali yaitu saat jam istirahat disebuah SD dan waktu itu saya paling-paling hanya mampu menjual 40 potong martabak namun lama kelamaan karena banyak juga yang berjualan disekolah itu omsetnya jadi turun hingga separuhnya.

Dari situlah akhirnya saya memutar otak agar usaha martabak manis mini yang saya tekuni omsetnya bagus.Mulailah saya mencari-cari dan bertanya kepada sesama pedagang tempat mangkal yang ada diperumahan saya.

Akhirnya saya bisa menemukan 3 tempat mangkal martabak manis mini baru yaitu Pagi sebelum jam masuk sekolah di SD Swasta,Siang hari Jam Pulang sekolah Di SD Swasta dan Sore hari disebuah TPA (Taman Pendidikan Alquran).

Baca juga :
Bentuk-Bentuk Gerobak Martabak Mini Unyil
5 Tempat Mangkal Usaha Martabak Mini Terbaik
Resep Martabak Manis Mini Untuk jualan

Hasilnya saat mangkal pagi hari saya bisa meraih omset antara 60 ribu sampai 80 ribu sekali jualan waktunya sekitar 30 menit kemudian Siang hari omset Rp.40 ribu sampai 60 ribu dan sore hari 40 ribu sampai 60 ribu jadi omset saya 3 kali mangkal dikisaran140 ribu hingga 180 ribu.Omset tersebut bisa lebih besar jika ada yang beli martabak dengan harga Rp.2000 misalnya rasa keju atau chocochips.

Ada hari tertentu dimana omset usaha martabak mini manis saya bisa bertambah besar yaitu pada hari Rabu dimana diperumahan saya ada pasar kaget yang berlangsung dari jam 16.00 hingga 18.00.Jika sedang ramai saya mampu menjual 120 potong martabak sekali jualan jadi jika digabungkan dengan omset pagi dan siang bisa mencapai 240 ribu dengan asumsi harga martabaknya Rp.1000.

Saya sendiri sebetulnya ingin kalau sorenya jualan dipasar kaget saja selain diperumahan saya karena omsetnya lebih bagus Dari pada disekolah sayangnya jaraknya lumayan jauh sehingga persiapannya harus matang terutama kesiapan motor harus prima kondisinya dan iuran untuk ikut pasar kaget juga tidak murah yaitu Rp.15.000 untuk bayaran listrik dan kebersihan jadi saya harus membawa adonan yang banyak untuk menutupi uang iuran tadi.

Angka-angka diatas hanyalah berdasarkan pengalaman saya bisa jadi omset usaha anda lebih ramai dari pada saya karena setiap tempat tentu memiliki selera yang berbeda-beda ada yang  lebih suka harga yang murah ada juga yang rasanya enak dan jumlah pembelinya bisa beda misalnya sekolah ada yang muridnya sedikit ada yang banyak.

Bagaimana sekarang setelah membaca artikel 3 kali Mangkal Ini Omset Usaha Martabak Manis Mini saya Anda percaya bukan usaha martabak mini bisa menghasilkan omset yang lumayan?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar